Asia Music Festival 2017

Semua Informasi Mengenai Event "ASIA MUSIC FESTIVAL" yang diadakan oleh Hamazo.Co.Ltd akan kami sampaikan dalam Bahasa Indonesia melalui Official Blog Asia Music Festival 2017 ini.

H&A Akan Tampil Untuk Kedua Kalinya Dengan Konsep Baru

H&A



H&A adalah idol grup lokal dari Hamamatsu yang terbentuk pada September 2008. Beranggotakan 8 orang gadis-gadis cantik yang memiliki passion untuk menjadi penyanyi, artis, model, dan juga penari.
Mereka memiliki 14 lagu orginal tentang support mereka untuk Hamamatsu dan Jepang. Lagu mereka yang berjudul "Hamamatsu no nioi de!", "Shizuoka de aimashou WEST SIDE!" dan "Shunkan I LOVE YOU" adalah lagu komersial yang mereka keluarkan untuk memperkenalkan Hamamatsu.




Pada tahun 2016, H&A tampil dengan memukau membawakan lagu orginal mereka dengan kostum berwarna merah yang menunjukan imej gadis-gadis muda yang bersemangat. H&A juga sempat berkolaborasi dengan idol grup lokal asal Bandung yaitu Lumina Scarlet dengan membawakan lagu dari AKB48 yang berjudul Koisuru Fortune Cookies, ajakan berkolaborasi pun disampaikan oleh H&A melalui message card yang dikirimkan kepada Lumina Scarlet. Pada saat mereka bertemu, kedekatan mereka pun langsung membaur dan menjadikan sebuah konsep kolaborasi yang matang, H&A dan Lumina Scarlet sukses membawakan lagu tersebut dengan baik.



Kira-kira bagaimana penampilan H&A tahun ini? Jangan lupa saksikan penampilan H&A di Asia Music Festival 2017!


  • Artikel (Artis / Penyanyi)dari kategori yang sama
    DELA unit grup asal Nagoya
    DELA unit grup asal Nagoya(2017-05-02 16:46)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    H&A Akan Tampil Untuk Kedua Kalinya Dengan Konsep Baru
      Komentar(0)