Asia Music Festival 2017

Semua Informasi Mengenai Event "ASIA MUSIC FESTIVAL" yang diadakan oleh Hamazo.Co.Ltd akan kami sampaikan dalam Bahasa Indonesia melalui Official Blog Asia Music Festival 2017 ini.

D'Cinnamons band akustik terbaik Indonesia akan tampil di Asia Music Festival 2017

Selain RAN dan Hiroaki Kato yang akan membawa nama Indonesia di acara Asia Music Festival 2017, D'Cinnamons band akustik asal kota kembang Bandung ini pun sudah sangat siap untuk menampilkan Accoustic Performance terbaiknya tentu dengan lagu-lagu orginal mereka yang bisa menghipnotis siapapun yang mendengarkannya.

Sejarah singkat D'Cinnamons


Berawal dari band cafe pada tahun 2004, band yang beranggotakan 3 orang yaitu, Dodo sebagai lead vocal dan gitar, Nana sebagai bassist, dan Bona sebagai guitarist ini pun memainkan 40 lagu populer versi akustik di Bandung, lalu pada tahun 2007 mereka memutuskan untuk merilis single pertama mereka dan debut dengan album pertama mereka yang berjudul "Good Morning". Mereka meraih popularitas di kalangan orang Indonesia setelah mereka merilis single "Selamanya Cinta" di akhir tahun 2007 sebagai soundtrack film "Cintapuccino". Lagu ini memenangkan soundtrack ter-favorite of the year di "Indonesian Movie Award 2008"




Setelah meraih kesuksesan yang besar, mereka merilis single Galih dan Ratna pada tahun 2009, "Damai Tapi Gersang" pada tahun 2010. Album terbaru mereka yang berjudul Atlantis pun dirilis pada bulan Februari 2012. Album ini diproduksi oleh Suwardi Widjaja dan Disutradarai dan oleh Andi Riyanto. Video Musik terbaru mereka "Sweet Memories" dirilis di Youtube dengan konsep Virtual Reality 360 derajat.



Lagu-lagu soulfull dan manis mereka akan siap diperdengarkan di acara Asia Music Festival 2017 pada tanggal 7 Mei 2017 bulan ini. Jangan lewatkan penampilan perdana mereka di Jepang ya!


  • Artikel (Indonesia)dari kategori yang sama
    Komentari Artikel :
    koment
    Posted by @dzikriyadi@dzikriyadi at 2017/07/27 20:28
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    D'Cinnamons band akustik terbaik Indonesia akan tampil di Asia Music Festival 2017
      Komentar(1)