Asia Music Festival 2017

Semua Informasi Mengenai Event "ASIA MUSIC FESTIVAL" yang diadakan oleh Hamazo.Co.Ltd akan kami sampaikan dalam Bahasa Indonesia melalui Official Blog Asia Music Festival 2017 ini.

Menghubungkan Indonesia dengan Jepang melalui Musik | Hiroaki Kato

Profile Hiroaki Kato :

Di tahun 2006, Hiroaki Kato tinggal dan belajar di Jogjakarta selama satu tahun. Setelah menyelesaikan masa studi satu tahun di Indonesia, Hiroaki Kato kembali ke Jepang dan meneruskan program S2 program Linguistik dan memulai karirnya sebagai musisi, actor dan juga menerjemahkan novel Andrea Hirata “LASKAR PELANGI” ke dalam Bahasa Jepang dan terjual sebanyak 6,000 kopi di Jepang. Hiroaki Kato juga menejemahkan lagu dari komedian COW COW (Yoshimoto Japan Comedian) yang berjudul “Senam Yang Iya Iyalah”


Salah satu karyanya adalah menterjemahkan lagu populer karya Penyanyi Solo Pria terbaik Indonesia tahun 2016, TULUS. Yups, Single TULUS berjudul "sepatu" diterjemahkannya kedalam bahasa jepang dengan tajuk "Kutsu".



Dan Karya terakhirnya adalah meluncurkan Album pertamanya bertajuk "HIROAKI KATO" pada tanggal 9 maret 2017 lalu. Tepat pada hari ulang tahunnya, Hiro meluncurkan album pertamanya di Indonesia. Banyak pihak yang terlibat dalam pembuatan album ini, termasuk salah satunya adalah produser music handal Ari Renaldi beserta musisi2 hebat dan berbakat dari Bandung seperti Topan Abimanyu dan Rudy Zulkarnaen. Selain itu juga, Hiroaki Kato juga berduet dengan Noe “Letto” dalam lagu Ruang Rindu dan kolaborasi yang harmonis dengan Arina Mocca dengan lagu Jepang berjudul Nada Sousou.

Dan Single terbarunya adalah Buatmu Tertawa.





Di ASIA Music Festival 2017 di Hamamatsu nanti, Hiroaki Kato juga akan berkolaborasi bersama dengan Arina Ephipania, sosok penyanyi cantik asal Bandung yang juga aktif bernyanyi bersama band MOCCA ini akan tampil bersama dengan Hiroaki Kato di Asia Music Festival. Penasaran seperti apa penampilannya, pastikan Anda datang dan menyaksikannya langsung di ASIA Music Festiva 2017 minggu tanggal 7 mei 2017 nanti ya.


  • Artikel (Indonesia)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Menghubungkan Indonesia dengan Jepang melalui Musik | Hiroaki Kato
      Komentar(0)