Asia Music Festival 2017

Semua Informasi Mengenai Event "ASIA MUSIC FESTIVAL" yang diadakan oleh Hamazo.Co.Ltd akan kami sampaikan dalam Bahasa Indonesia melalui Official Blog Asia Music Festival 2017 ini.

RAN siap memeriahkan panggung ASIA MUSIC FESTIVAL 2017

Jika tahun kemarin ada TULUS dan Lumina Scarlet yang berhasil memeriahkan panggung Asia Music Festival 2016, tahun ini RAN, D'Cinnamons dan Hiroaki Kato siap untuk menggebrak panggung Asia Music Festival 2017 yang akan diselenggarakan di Soramo Mall Hamamatsu, Jepang.


RAN merupakan grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2006. Anggotanya berjumlah 3 orang yaitu Rayi, Asta, dan Nino. Mereka berasal dari SMA yang sama, Rayi dan Asta yang berada di kelas yang sama memutuskan untuk membuat band mereka yang bernama F.R.D, dan memenangkan Festival band pada saat itu, mereka pun pernah tampil di Malaysia. Ketika mereka lulus, mereka memutuskan untuk membubarkan bandnya tersebut, namun pada waktu itu Rayi dan Asta membuat sebuah lagu di kamar Asta.

Suatu saat mereka pun hangout bersama Nino yang mana sebagai adik kelas di SMA nya tersebut. Nino pun bergabung ke kamar Asta dan ikut membuat lagu. Lalu mereka mencoba mengikuti INSOF (Indonesian Song Festival) di Jakarta, dan hebatnya mereka memenangkan juara ke 2, lalu mereka memutuskan untuk membuat grup, setelah mereka merasa memiliki kecocokan dalam membuat lagu. Akhirnya mereka menamakan grupnya RAN seusai dengan masing-masing huruf depan nama mereka, Dan tidak heran jika grup ini sangat populer di Indonesia karna karya mereka yang selalu diterima oleh masyarakat Indonesia dengan lagunya yang easy listening.

Seorang produser dari KEP Media dan Universal Music Indonesia segera menawarkan mereka untuk membuat album saat itu. Segera mereka memulai rekaman album pertama mereka berjudul "RAN for your life" yang rilis pada Desember 2007. RAN memilih imej grup yang Fun, Fresh and Friendly untuk mendeskripsikan grup mereka tersebut. Single pertama mereka yang berjudul "Pandangan Pertama" mendapatkan posisi nomer 1 di beberapa chart TV ataupun radio, karna memang rupanya banyak orang yang menyukai grup ini dan RAN kebetulan mendapatkan 130.000 penggemar di akun Friendster mereka pada saat itu dan juga 102.000 lebih banyak di fanpage Facebook mereka.

Pada tanggal 7 Mei 2017 RAN siap untuk menghibur penggemarnya yang berada di Jepang pada acara Asia Music Festival. Lengkap dengan ketiga personilnya RAN akan membawakan lagu-lagu orginal mereka yang mana karya asli anak Indonesia untuk diperdengarkan kepada orang Jepang. Semoga berhasil ya RAN untuk performancenya! Jangan lupa untuk menyaksikan performance mereka di Asia Music Festival di Soramo Mall, Hamamatsu, Jepang.




  • Artikel (Artis / Penyanyi)dari kategori yang sama
    DELA unit grup asal Nagoya
    DELA unit grup asal Nagoya(2017-05-02 16:46)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    RAN siap memeriahkan panggung ASIA MUSIC FESTIVAL 2017
      Komentar(0)