Asia Music Festival 2017

Semua Informasi Mengenai Event "ASIA MUSIC FESTIVAL" yang diadakan oleh Hamazo.Co.Ltd akan kami sampaikan dalam Bahasa Indonesia melalui Official Blog Asia Music Festival 2017 ini.

Gelaran Mini Konser dalam Acara Road to Asia Music Festival 2017 - Japan

Global Tata Mandiri bersama-sama dengan Asia Music Festival akan menggelar sebuah acara bertajuk "Road To Asia Music Festival 2017 - Japan" di Tokyo pada hari Rabu tanggal 8 Maret 2017 mendatang. Kali ini sebuah konser eksklusif akan digelar sebagai bagian dari rangkaian Acara Asia Music Festival 2017 yang rencananya akan digelar bulan Mei 2017 di Kota Hamamatsu, Prefektur Shizuoka - Japan.
Tentang Asia Music Festival :

Asia Music Festival sendiri pertama kali digelar pada tanggal 22 Mei 2016 lalu di Kota Hamamatsu , Prefektur Shizuoka - Jepang. Acara pertama ini dibanjiri 15,000 pengunjung, dimana 40% diantaranya merupakan Warga Lokal Jepang. Event ini mengusung Konsep acara pertunjukan musik dengan menghadirkan sajian kuliner dari masing-masing negara, sehingga menjadi pengobat kangen bagi para WNI yang tengah menempuh study ataupun bekerja di Negeri Sakura. Tahun lalu, penyanyi solo asal Indonesia, TULUS bersama dengan Idol Group Asal Bandung `Lumina Scarlet` diundang untuk mewakili Indonesia. Selain Indonesia, Beberapa Artis terkenal dari Vietnam, Thailand dan juga Jepang pun turut serta dalam pergelaran musik terbesar di Kota Hamamatsu.

Asia Music Festival 2017 akan kembali digelar bulan Mei nanti. Beberapa Artis papan atas dari Indonesia dan Negara lainnya pun hampir dipastikan akan meramaikan AMF2017. (Pengumumannya secara Official akan disampaikan di WaGoMu dan juga HamaZo).

Adalah PT. Global Trust International ( HWA = Healthy Wealthy Academy ) yang menjadi sponsor utama dalam digelarnya Acara "Road to Asia Music Festival" kali ini. Mengawali Event Konser musik Asia yang akan digelar mei mendatang, sebuah Mini Konser Musik pun akan digelar didalam Cafe yang terletak di jantung Ibu Kota Jepang. Space Cafe Storia di Nishi Ikebukuro pun dipilih menjadi lokasi konser yang akan berlangsung selama sekitar 2 jam ini.
Jadwal dan Lokasi Mini Konser "Road To Asia Music Festival 2017" :

Hari/Tanggal : Rabu, 8 Maret 2017
Waktu : Pukul 18:00 s/d 20:00 Waktu Setempat (Tokyo)
Tempat : Space Cafe Storia Ikebukuro - Tokyo
Alamat : 1st West Pound Building 6F, 1-15-9 Nishi Ikebukuro, Toshima Ku , Tokyo - Jepang (Lihat Lokasi di Google Maps !)

Di Tokyo, beberapa Artis dan Penyanyi pendatang baru, muda nan berbakat dari Indonesia akan tampil dalam sebuah Mini Konser yang eksklusif selama ± 2 Jam. Acara yang akan dipandu oleh Deby Sahertian dan Jessica Vee yang notabene merupakan 2 Artis terkenal dari Indonesia ini, masing-masing Penyanyi rencananya akan membawakan 3 buah lagu. Penyanyi muda lagi berbakat yang tengah naik daun dan akan tampil di Acara Road to Asia Music Festival 2017 ini, antara lain :

1. Esal Revano


2. Meivin Malelak


3. Aleta Molly


4. Edo Vilano


5. Devita Rusdy


Sambil menikmati berbagai hidangan lezat yang disajikan secara khusus di Space Cafe Storia Ikebukuro - Tokyo ini, pengunjung akan disuguhi penampilan musik yang akan sangat menarik dan terasa eksklusif.

Catatan : Mini Konser "Road to Asia Music Festival 2017" ini akan berlangsung secara eksklusif dengan jumlah peserta yang terbatas dan hanya pengunjung dengan Surat Undangan yang diperkenankan Masuk. Harap maklum !
Tentang Press Conference, 1 Maret 2017 @ Plaza Indonesia :

Terkait Mini Konser yang menjadi Rangkaian Acara Road to Asia Music Festival 2017 ini, Global Tata Mandiri bersama Asia Music Festival akan mengadakan Press Conference bersama-sama dengan para Penyanyi dan Artis Pendukung di Baron Cafe @ Plaza Indonesia pada hari Rabu, 1 Maret 2017. Melalui ini, Kita sama-sama berharap supaya acara Mini Konser "Road to Asia Music Festival 2017" ini akan berjalan sukses dan mampu membawa hubungan baik diantara beberapa negara terkait, terutama Indonesia dan Jepang.

Lebih detail mengenai Acara Mini Konser "Road To Asia Music Festival 2017" di Tokyo ini juga bisa dilihat melalui Media Online Besar Jepang, yakni :
- HamaZo (Bahasa Jepang) , dan
- WaGoMu (Bahasa Indonesia)

Ucapan Terima Kasih tak terhingga disampaikan kepada PT. Global Trust International sebagai Sponsor Utama yang mendukung secara penuh bersama beberapa Anak Perusahaannya :
- PT AJMS
- PT Sekaichi International
- PT 4 Face One
- PT Aimfood Manufacturing Indonesia

Acara ini diselenggarakan oleh :
- Global Tata Mandiri Organizer
- Asia Music Festival
* Event ini tidak dibuka untuk umum. Hanya untuk Kalangan Media dan Tamu Undangan. Harap maklum !



  • Artikel (Tentang AMF)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Gelaran Mini Konser dalam Acara Road to Asia Music Festival 2017 - Japan
      Komentar(0)